SERBA HIJAU! MIX AND MATCH CONCERT NCT 127 ALA NCTzen

 SERBA HIJAU! MIX AND MATCH CONCERT NCT 127 ALA NCTzen



( Sumber :  lifedailydropupdate )

LIFE DAILY DROP UPDATE - Boy Group asal Korea Selatan, NCT 127 sukses merampungkan konsernya di ICE BSD Jakarta selama 2 hari, grup yang beranggotakan sembilan orang ini sukses menggelar konsernya meski sempat bertemu beberapa insiden di hari pertama (04/11/2022).

Konser yang bertajuk Neo City-THE LINK itu menjadi berita bahagia bagi para penggemarnya. NCTzen, sebutan untuk penggemar NCT 127 yang memakai outfit yang begitu modis saat konser, semuanya tampil menarik bahkan unik untuk datang ke acara konser idolanya.

Para NCTzen itu kompak memakai pakaian serba hijau, dengan memadu padankan celana hijau muda dengan outer putih, seorang NCTzen asal Bekasi Nina Fitria (20) mengatakan "Saya memilih sesuai warna dari tema konser tersebut gitu misalnya kayak kpop nct itu biasanya berwarna hijau dan dari situ saya langsung mencari inspirasi dari pinterest atau mencari outfit di Twitter karena banyak orang-orang yang spill outfit untuk konser nct." ujar Nina saat ditanyai inspirasi gaya pakaian yang ia pakai (09/06/2023).

Komentar

  1. Ijo jaya jaya jaya

    BalasHapus
  2. Ootd untuk konser NCT emg semenyenangkan itu sih!!!!😋

    BalasHapus
  3. Mix and match terlucu sih

    BalasHapus
  4. Jadi terinspirasi deh tiba tiba liat ini

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer