KOLABORASI EPIC AEROSREET X LE MINERALE

 

KOLABORASI EPIC AEROSTREET X LE MINERALE



( Sumber : Urbanasia.com )


Brand sepatu lokal Aerostreet melakukan kolaborasi unik sepatu daur ulang bersama dengan Le Minerale. Produk kolaborasi ini pertama kali dirilis pada 19 April 2022. Brand lokal sepatu Aerostreet merupakan salah satu brand lokal yang memiliki banyak kolaborasi dengan macam - macam jenis makanan, minuman, pameran, dan masih banyak lagi. Salah satu kolaborasi epic yang ramai diperbincangkan publik yaitu kolaborasi Aerostreet dengan brand minuman yang cukup terkenal, yaitu Le Minerale, yang rilis pada 19 April 2022. Kolaborasi ini cukup ramai diperbincangkan, karena kolaborasi antara Aerostreet dan Le Minerale terbuat dari daur ulang botol plastik.

Brand lokal sepatu Aerostreet didirikan pada tahun 2015 oleh Adhitya Caesarico, di Klaten, Jawa Tengah. Pada saat pertama kali brand sepatu ini didirikan, Adhitya menjual produknya secara offline dari toko ke toko. Aerostreet memiliki slogan "Now Everyone Can Buy A Good Shoes," slogan ini dibuat oleh Adhitya dengan maksud dan harapan agar seluruh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan dapat membeli sepatu berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Kolaborasi antara Aerostreet dengan Le Minerale dianggap menarik karena kemasan botol plastik daur ulang digunakan untuk bahan penutupnya. Detail lain dari kolaborasi ini adalah selain bagian atasnya yang transparan, logo kedua merek terukir cantik di sisi bodi terdapat tulisan ‘Le Minerale, trusted fresh mineral water produced from selected water source in the mountain’ yang memiliki arti ‘Le Minerale, air mineral segar yang dapat diandalkan dari sumber air pilihan di gunung.’

Warna sepatu ini didominasi warna biru muda yang dipadukan dengan warna putih pada bagian upper dan outsole. Solnya dibuat dengan menggunakan teknologi injection molding sepatu yang diklaim mampu menahan hujan. Brand lokal Aerostreet menggunakan teknologi baru Shoes Injection Mould yang melelehkan bahan sol di bawah tekanan tinggi sehingga melekat sempurna pada kain sepatu tanpa lem, sehingga sepatu tidak mudah rusak setelah dipakai, dicuci atau dipakai.

Keunggulan lain dari produk ini yaitu, Brand lokal Aerostreet menggunakan bahan kain yang nyaman dengan menghadirkan kebaruan sneakers tali yang bergaya modern. Sepatu ini memberikan kesan yang cukup elegan, karena teknologi yang canggih dipergunakan dalam proses pembuatannya. Bahan yang dipakai dalam produk ini terbuat dari kain yang lembut, sehingga saat digunakan akan terasa nyaman dan tidak akan membuat kaki menjadi iritasi bahkan ketika konsumen juga tidak memakai kaus kaki, mereka akan tetap merasa nyaman saat menggunakannya.

Komentar

  1. wah menarik sekali kaa!

    BalasHapus
  2. gue punya, dan emang se bagus itu sih, padahal dari daur ulang, tapi topppp bgt sih

    BalasHapus
  3. Keren sih, udah pasti limited

    BalasHapus
  4. Baru tau ternyata se unik itu sepatunya, keren😎

    BalasHapus
  5. AERO MAH TIDAK PERLU DI RAGUKAN

    BalasHapus
  6. Kolab paling epiccc

    BalasHapus
  7. Aetostreet emang lokal rasa impor dari desainnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paling awet sih, harganya juga terjangkau bgt, gilakkk emang

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer