MENGENAL APA ITU CEWE MAMBA, CEWE KUE, DAN CEWE BUMI

 

MENGENAL APA ITU CEWE MAMBA, CEWE KUE, DAN CEWE BUMI



( Sumber : modisgaia.com )


LIFE DAILY DROP UPDATE - Tidak bisa dipungkiri bahwa fashion saat ini sudah berkembang luas dengan beragam style dan juga ciri khas. Belakangan ini muncul istilah unik untuk trend fashion yaitu cewek kue, cewek bumi dan juga cewek mamba. Ketiga istilah ini merujuk pada bagaimana seseorang berpenampilan dengan warna pakaian yang mereka kenakan.

Trend ini dipopulerkan pertama kali oleh pengguna akun TikTok @javamassie. Pada awalnya trend fashion cewek kue, cewek mamba dan cewek bumi dicirikan berdasarkan dengan warna pakaiannya saja, namun istilah atau sebutan tersebut semakin meluas dan bukan hanya merujuk pada warna pakaian saja tetapi juga sebagai representasi dan identitas diri seseorang yang memakainya.

Ø  Cewek Kue

Cewek Kue dideskripsikan sebagai perempuan yang mengenakan pakaian yang bernuansa colourful. Kue tradisional identik dengan warnanya, seperti kue klepon, kue lapis, kue pelangi dan lainnya. Pakaian yang mereka gunakan beragam, bukan hanya dilihat dari warna saja, namun juga dengan motifnya seperti motif bunga yang dipasangkan dengan celana berwarna cerah sehingga penampilan mereka terlihat mendominasi dan menjadi pusat perhatian. Biasanya para cewe kue ini memiliki karakteristik yang ceria, ambisius, penuh energi dan senang mengekspresikan sesuatu. Outfit ini cocok untuk kamu yang menyukai fashion dengan warna yang bertabrakan dan beragam!

Ø  Cewek Mamba

Cewek Mamba dideskripsikan sebagai perempuan yang mengenakan pakaian yang bernuansa hitam gelap. Mulai dari atasan hingga sepatu yang berwarna hitam, dan juga beberapa aksesoris yang mendukung sehingga menimbulkan kesan edgy dam effortless. Fashion "cewek mamba" ini identik dengan warna hitam seperti ular hitam berbisa. Pakaian cewe mamba ini menunjukan kesan berani, berwibawa, mandiri atau disebut independent woman. Nah, outfit ini cocok untuk kamu yang menyukai gaya effortless dan warna hitam!

Ø  Cewek Bumi

Cewek Bumi biasa identik dengan warna outfit bernuansa earth tone, seperti warna coklat, abu-abu, hijau tua atau warna-warna yang terkesan friendly tetapi tetap menunjukan sikap tegas. Warna-warna tersebut merupakan warna turunan yang menggambarkan bumi. Biasanya perempuan yang menggunakan warna earth tone ini memiliki kepribadian yang kalem, lemah lembut, dan sederhana.

Nah, itu tadi berbagai trend fashion kekinian cewe kue, cewe mamba, dan cewe bumi. Dari ketiga jenis gaya pakaian di atas, mana yang kamu banget nih?

Komentar

  1. kalo aku cewe mamba kaπŸŽƒ

    BalasHapus
  2. tim cewe mamba hehehe

    BalasHapus
  3. Syahrul ubaidillah2 Juli 2023 pukul 06.07

    Tren nya populer bgt, tapi ide tema ini bisa dibilang cukup menarik sih, karena emang lagi byk bgt di omongin

    BalasHapus
  4. team cewe mamba ak sii

    BalasHapus
  5. TIM CEWE KUE ngumpul disini hehe

    BalasHapus
  6. πŸ‘†πŸΌπŸ‘†πŸΌπŸ‘†πŸΌ

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer